Sirkuit Mandalika Gelar World Superbike Bulan November, Bang Zul Mendadak Ngomong Denda

Minggu, 22 Agustus 2021 – 22:42 WIB
Sirkuit Mandalika Gelar World Superbike Bulan November, Bang Zul Mendadak Ngomong Denda - JPNN.com Bali
Lintasan utama Sirkuit Mandalika sudah siap dipakai untuk ajang WSBK bulan November mendatang. Foto: Antara

bali.jpnn.com, MATARAM - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menegaskan, ajang World Superbike (WSBK) bakal digelar di Sirkuit Mandalika, 12 – 14 November 2021.

Dengan semakin dekatnya ajang WSBK 2021, Bang Zul – sapaan akrab Gubernur NTB, mengatakan, program vaksinasi massal harus digenjot.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan Menteri Kesehatan dan Menteri BUMN untuk meminta tambahan vaksin.

“WSBK bulan November mendatang harus sukses, jika batal terselenggara, tuan rumah akan dikenai denda. Dendanya besar juga kalau tidak terselenggara,” kata Bang Zul.

Menurut Bang Zul, sesuai amanat Presiden, syarat untuk mempersiapkan WSBK bisa ditonton secara langsung dari sirkuit, tingkat vaksinasi harus mencapai 70 persen.

Oleh karena itu, untuk mencapai target 70 persen itu tidak cara lain harus vaksinasi salah satu cara dengan memperbanyak tempat vaksinasi massal.

"Kalau vaksin itu terlaksana dengan baik maka akan menumbuhkan optimisme untuk pelaksanaan WSBK," paparnya. (antara/lia/JPNN)

Sirkuit Mandalika bakal menjadi venue World Superbike bulan November. Karena itu, Gubernur NTB bakal mengenjot vaksinasi agar ajang dunia tersebut bisa digelar

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News