Alhamdulillah...Terpapar Covid-19, Kondisi Wabup Danny Kian Membaik Berkat Ini...

Rabu, 11 Agustus 2021 – 07:43 WIB
Alhamdulillah...Terpapar Covid-19, Kondisi Wabup Danny Kian Membaik Berkat Ini... - JPNN.com Bali
Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan menyapa warga dari RSUD Provinsi NTB. (Istimewa)

bali.jpnn.com, LOMBOK UTARA - Setelah menjalani perawatan lebih dari sepekan di RS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kondisi Wakil Bupati (Wabup) Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan dilaporkan kian membaik.

Di akun media sosial miliknya, Wabup Danny mengatakan, gejala klinis yang dialaminya setelah terpapar covid-19 mulai berkurang setelah mendapat donor plasma konvalesen.

 “Alhamdulillah, hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, kondisi saya semakin membaik.

Gejala klinis sudah sangat berkurang setelah mendapatkan donor plasma konvalesen dan saat ini menunggu kondisi pulih kembali,” ujar Wabup Danny, Selasa malam kemarin (10/8).

Tak luput Wabup Danny mendoakan para pasien covid-19 yang telah meninggal dunia, mendapat tempat paling mulia di sisi Allah SWT.

Wabup Danny juga mengapresiasi tenaga medis yang telah berjuang sekuat tenaga merawat para pasien meski risiko terpapar covid-19.

“Apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” kata Wabup Danny dalam doanya.

Menurut politisi muda ini, apa yang terjadi saat ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah dijalani.

Wabup Danny mengatakan, gejala klinis yang dialaminya setelah terpapar covid-19 mulai berkurang setelah mendapat donor plasma konvalesen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News