NGERI! Nekat Naik Motor Tanpa Helm, Picu Adu Jangkrik, Lihat Ini yang Akhirnya Terjadi

Senin, 02 Agustus 2021 – 10:28 WIB
NGERI! Nekat Naik Motor Tanpa Helm, Picu Adu Jangkrik, Lihat Ini yang Akhirnya Terjadi - JPNN.com Bali
Dua pengendara tanpa memakai helm terjatuh dan mengalami luka fatal di bagian kepala akibat tabrakan adu jangkrik. Korban saat ini tengah dirawat intensif di RS setempat. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

bali.jpnn.com, MATARAM - Kampanye aman berkendara tak henti-hentinya dilakukan aparat kepolisian. Tapi, tetap saja ada yang nekat berkendara tanpa memakai helm.

Seperti yang dilakukan pengendara motor Vario DR 5584 HH, pasangan suami istri, Artadi, 41 dan Sirawi, 39.

Pasangan asal Dusun Tanak Song, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, ini terlibat tabrakan maut dengan pengendara Beat DR 5060 RA berinisial Mr X di depan Polsek Tanjung, Minggu (1/8) sore.

Akibat tabrakan, ketiga korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Para pengendara terlibat adu jangkrit persis di depan Polsek Tanjung,” ujar Kapolsek Tanjung AKP WB Cahyono dikutip dari Radarlombok.co.id.

Menurut AKP WB Cahyono, ketiga korban tabrakan mengalami luka berat lantaran sama-sama tidak memakai helm saat berkendara.

Korban Artadi mengalami luka lecet di kaki dan tangan. Sementara Mr X mengalami cedera kepala berat dan mengalami pendarahan di mulut serta hidung, lecet di kaki serta tangan.

“Saat kami beri pertolongan, korban mengalami pendarahan. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” bebernya.

Dua pengendara kendaraan bermotor tanpa memakai helm terlibat adu jangkrik di depan Mapolsek Tanjung. Akibatnya, para korban mengalami luka serius
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News