Mayat Telungkup Bikin Geger Karang Taliwang, Kematian Korban Misterius

Minggu, 20 Februari 2022 – 09:17 WIB
Mayat Telungkup Bikin Geger Karang Taliwang, Kematian Korban Misterius - JPNN.com Bali
Proses evakuasi korban Fajri yang ditemukan tewas telungkup di sungai di Karang Tawang, Cakranegara, Mataram, kemarin. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, MATARAM - Warga Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), kemarin (19/2) geger.

Kehebohan warga dipicu penemuan sesosok mayat telungkup di sungai di lokasi kejadian perkara.

Belakangan diketahui korban adalah seorang pria bernama Fajri, 59, warga Jalan Ragi Genap Gang Mawar Lingkungan Sintung, Kampung Banjar, Ampenan, Kota Mataram.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

“Penyebabnya belum tahu.

Mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar,” ujar Kapolsek Sandubaya Kompol Nasrullah dilansir dari Humas Polri.

Menurut Kompol Nasrullah, dari hasil pemeriksaan saksi, penemuan mayat korban bermula ketika saksi Ni Nyoman Puji hendak membuang sampah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, tiba-tiba saksi melihat ada orang telungkup di sungai yang terletak di perbatasan antara Karang Taliwang dan Monjok Batu.

Mayat telungkup ditemukan di sebuah sungai bikin geger warga Karang Taliwang Cakranegara, kematian korban misterius
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News