DI Digelandang ke Polsek Sape, Lihat Tuh Wajahnya

Kamis, 17 Februari 2022 – 12:50 WIB
DI Digelandang ke Polsek Sape, Lihat Tuh Wajahnya - JPNN.com Bali
Pelaku DI dikawal polisi digelandang ke Polsek Sape setelah memanah tetangganya sendiri bernama Arif kemarin. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, BIMA - DI, 18, seorang terduga pelaku pemanah yang mengakibatkan Arif, 15, tertancap panah di bagian dadanya berhasil diamankan Polsek Sape, Polres Bima Kota.

Penangkapan remaja yang diduga pelaku pemanah ini dipimpin langsung Kapolsek Sape Kompol Muslih, Rabu (16/2) kemarin sekitar pukul 10.15 WITA.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih mengatakan penangkapan terduga pemanah dilakukan satu jam setelah beraksi.

Menurut Kompol Muslih, DI diamankan dan digelandang ke Polsek Sape setelah memanah korban bernama Arif di Desa Bugis, Sape, Bima Kota.

“Pelaku diamankan sesaat setelah terjadi pemanahan atas korban yang terjadi di Buncu Desa Bugis,” ujar Kompol Muslih dilansir dari laman web Humas Polri.

Kompol Muslih menambahkan, penyidik masih menyelidiki motif pelaku DI melakukan aksi pemanahan terhadap korban Arif.

Yang jelas, akibat perbuatan DI, korban Arif mengalami luka cukup parah dan saat ini masih mendapat perawatan tim medis.

“Kasusnya sedang ditangani.

DI digelandang ke Polsek Sape, pelaku pemanah ini dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut, lihat tuh wajahnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News