Usung AHY, Partai Demokrat NTT Siap Panaskan Mesin, Ini Target Bombastisnya, Semoga Tuhan Tolong

Senin, 07 Februari 2022 – 16:41 WIB
Usung AHY, Partai Demokrat NTT Siap Panaskan Mesin, Ini Target Bombastisnya, Semoga Tuhan Tolong - JPNN.com Bali
Unjuk rasa di depan gedung tempat konsolidasi Partai Demokrat NTT. Foto: ANTARA/Kornelis Kaha

bali.jpnn.com, KUPANG - Agus Harimurti Yudhoyono resmi diusung DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timut menjadi calon presiden.

Keputusan tersebut diambil saat rapat konsolidasi calon pengurus baru, anggota fraksi dan ketua DPC di Kupang Sabtu (5/2) lalu. 

Selain mengusung Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, ada beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut.

"Ada beberapa hal yang disampaikan dalam rapat konsolidasi Sabtu lalu. Pertama kami ingin menghidupkan kembali mesin partai, memanaskan dan menggerakkan mesin partai dalam rangka menyatukan kembali kekuatan untuk merebut kekuasaan," kata juru bicara atau Badan Komunikasi Strategis, Antonius Ratu Gah, kepada kepada wartawan di Kupang, Senin (7/2). 

Partai Demokrat telah memasang target kemenangan dalam Pemilu 2024.

Tidak saja dalam pemilihan presiden, tapi juga menang dalam Pileg, dan Pilkada, serta mengusung AHY sebagai calon presiden

Ia menilai melihat kondisi partai saat ini perlu menghidupkan kembali serta memanaskan mesin partai melalui infrastruktur partai yang sudah ada.

Memanaskan dalam arti semua elemen partai harus menjalankan semua program-program pro rakyat, dan menggerakkan mesin partai yang dimaksud adalah menyosialisasikan AHY sebagai calon presiden di 2024.

Usung AHY nyapres, Partai Demokrat NTT siap panaskan kembali mesin parta, ini target bombastisnya, semoga Tuhan tolong
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News