Irjen Djoko: Saya Titip Harga Diri dan Kebanggaan Polri di Pundak Kalian

Kamis, 03 Februari 2022 – 13:38 WIB
Irjen Djoko: Saya Titip Harga Diri dan Kebanggaan Polri di Pundak Kalian - JPNN.com Bali
Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto saat memberi pengarahan kepada personel Polres Sumbawa. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, SUMBAWA - Setelah mengecek pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di SD Negeri 2 Sumbawa Besar, Kapolda Irjen Djoko Poerwanto melakukan silaturahmi dengan personel Polres Sumbawa kemarin.

Kapolda didampingi Direktur Reskrimum Kombes Hari Brata, Direktur Binmas Kombes Dessy Ismail, Direktur Samapta Kombes Frido Situmorang, dan Kabid Humas Kombes Artanto.

Turut hadir, Kapolres Sumbawa, Wakapolres Sumbawa, Pejabat Utama Polres Sumbawa, seluruh anggota Polres dan Brimob Sumbawa, dan pengurus Bhayangkari NTB.

Irjen Djoko Poerwanto menyampaikan terima kasih atas penerimaan dari Polres Sumbawa beserta jajaran.

Kedatangan dirinya bersama rombongan adalah bentuk kehadirannya di tengah-tengah anggota.

Menurut Irjen Djoko Poerwanto, personel polres jajaran merupakan para pejuang tangguh yang melaksanakan tugas-tugas kepolisian di daerah.

Dalam menjalankan tugas, anggota harus menempatkan diri sebagai pelayanan masyarakat.

“Lambang Rastra Sewakotama kenapa di atas kepala, artinya kita adalah abdi utama nusa dan bangsa. Yang memakai itu harus berperilaku sebagai pelayan masyarakat.

Kapolda NTB Irjen Djoko memberi pesan kepada jajaran Polres Sumbawa: saya titip harga diri dan kebanggaan polri di pundak kalian
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News