Interaksi dengan Banyak Orang, Wartawan di NTT Vaksin Booster

Kamis, 20 Januari 2022 – 19:31 WIB
Interaksi dengan Banyak Orang, Wartawan di NTT Vaksin Booster - JPNN.com Bali
Vaksinator di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan vaksin penguat kepada seorang jurnalis di Kota Kupang, Rabu (19/1/2022). Foto: ANTARA/Benny Jahang

bali.jpnn.com, KUPANG - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengelar vaksinasi Covid-19 khusus untuk vaksin penguat bagi 200 pekerja media.

Vaksinasi ini diberikan baik bagi wartawan maupun karyawan perusahaan media, guna mencegah penularan virus corona. 

Vaksinasi penguat bagi pekerja media penting karena wartawan selalu berinteraksi dengan banyak pihak dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik. 

"Melalui vaksinasi booster ini sehingga para wartawan tidak mudah tertular virus corona," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov NTT Prisila Parera di Kupang, Rabu (19/1).

Wakil Ketua Bidang Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur Yos K. Diaz mengapresiasi Pemprov NTT yang telah memfasilitasi wartawan untuk mendapatkan vaksin penguat dalam mencegah penularan Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi booster bagi wartawan, tentu dengan pertimbangan untuk kepentingan kesehatan semua warga NTT agar tetap sehat dan tidak mudah tertular virus corona," kata dia.

Ia berharap, pemberian vaksin penguat bagi masyarakat NTT bisa dilakukan sehingga geliat pembangunan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa kembali pulih.

"Kegiatan vaksinasi 'booster' (penguat) bagi pekerja media ini terlaksana atas dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam mendukung percepatan vaksinasi di NTT dalam mencegah penularan corona," ujarnya. 

Tiap hari melakukan interaksi dengan banyak orang, wartawan dan pekerja media di NTT mendapatkan vaksin booster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News