Komplotan Jambret Cegat Pemotor, Ancam dengan Sebilah Senjata Tajam, Aksinya Berakhir Tragis

Sabtu, 15 Januari 2022 – 16:22 WIB
Komplotan Jambret Cegat Pemotor, Ancam dengan Sebilah Senjata Tajam, Aksinya Berakhir Tragis - JPNN.com Bali
Ilustrasi penjambretan. Foto: Sultan/JPNN.com

bali.jpnn.com, MATARAM - Polsek Pagutan kembali menunjukkan taringnya.

Kepolisian sektor yang berada di bawah Polresta Mataram ini berhasil menangkap komplotan penjambret yang kerap membuat masyarakat sekitar resah.

Empat pelaku jambret berinisial Zul, Zik, Ru dan Am diamankan setelah menjambret dua orang pengendara motor berinisial RI dan AA saat melintas di RT 16 lingkungan Griya Pagutan Indah (GPI) Mataram.

Para pelaku dibekuk Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pagutan, Jumat (14/1).

 “Empat anggota komplotan jambret berhasil diamankan, satu lagi kabur, masih dalam tahap pengejaran,” ujar Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan dilansir dari laman Humas Polda NTB.

Menurutnya, terbongkarnya kasus penjambretan ini bermula ketika korban melintas di di RT 16 lingkungan Griya Pagutan Indah (GPI) Mataram, Rabu (12/1) malam lalu pukul 23.00 WITA.

Para pelaku mengadang korban dan mengancam dengan sebilah senjata tajam agar menyerahkan handphone dan sejumlah uang.

Dalam kondisi yang panik, korban RI berlari untuk meminta pertolongan, sementara AA ditinggal bersama sepeda motor sambil berteriak minta tolong.

Komplotan jambret mencegat pemotor di kompleks GPI Mataram, ancam dengan sebilah senjata tajam, aksinya penjambret berakhir tragis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News