Geng Remaja Tawuran Pakai Sajam di Denpasar, Polisi Bergerak, 29 ABG Diciduk

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 05:50 WIB
Geng Remaja Tawuran Pakai Sajam di Denpasar, Polisi Bergerak, 29 ABG Diciduk - JPNN.com Bali
Polisi Denpasar mengamankan 29 ABG dari dua kelompok geng remaja yang terlibat tawuran Jumat (23/8) dini hari pukul 02.30 WITA. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi kekerasan yang melibatkan anak baru gede (ABG) alias remaja kembali pecah di Kota Denpasar, Bali.

Dua geng remaja dari kelompok Gaza dan Balmor terlibat tawuran dengan senjata tajam (sajam), Jumat (23/8) dini hari pukul 02.30 WITA.

Tawuran antargeng remaja ini terjadi di Jalan Gatot Subroto VI, tepatnya di depan Warung Madura, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar.

Mirisnya, aksi tak terpuji ini melibatkan puluhan remaja.

“Ada 29 remaja yang kami amankan dari dua kelompok.

Para remaja ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Denpasar Utara Iptu Wayan Juwahyudhi dalam keterangannya kepada awak media.

Menurut Iptu Wayan Juwahyudhi, kejadian bermula di Jalan Belimbing, Denpasar.

Salah satu kelompok remaja itu tidak terima dengan adanya video yang memperlihatkan lambang mereka diinjak-injak oleh anggota kelompok lain.

Dua geng remaja dari kelompok Gaza dan Balmor terlibat tawuran dengan senjata tajam (sajam), Jumat (23/8) dini hari pukul 02.30 WITA.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News