Astindo NTB Jual Tiket MotoGP Mandalika 2022, Tawarkan Paket Wisata, Sebegini Harganya

Rabu, 05 Januari 2022 – 20:51 WIB
Astindo NTB Jual Tiket MotoGP Mandalika 2022, Tawarkan Paket Wisata, Sebegini Harganya - JPNN.com Bali
Sejumlah penonton antre memasuki tribun untuk menonton balapan WSBK 2021 di gerbang barat Sirkuit Mandalika, Minggu lalu (21/11/2021). Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tiket ajang Motor Grand Prix (MotoGP) Mandalika 2022 mulai dilepas ke publik.

Kabar gembiranya, Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapat amanah Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk menjual tiket MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika 18-20 Maret 2022 mendatang.

Astindo diberikan hak penjualan tiket oleh pihak exploring, secara daring yang terkoneksi dengan sistem yang dibangun oleh MGPA.

"Target minimal tiket yang terjual sebanyak 3.000 dari 10 ribu tiket yang dipesan, baik untuk masyarakat NTB maupun dari luar," kata Ketua Astindo NTB Sahlan M Saleh.

Menurut Sahlan, Astindo NTB telah membentuk tim khusus agar masyarakat luas mendapatkan tiketnya secara mudah melalui sekretariat Astindo NTB di Jalan Langko Mataram atau komplek Kantor Dinas Perhubungan NTB.

"Kami mulai menjual tiket pada 8 Januari 2022 sampai tiga hari sebelum (H-3) penyelenggaraan. Penjualan langsung di kantor Astindo NTB," ujar Sahlan M Saleh.

Sahlan mengatakan penjualan tiket juga dilengkapi dengan penyediaan paket menonton MotoGP sambil berwisata dan menginap selama beberapa hari di Pulau Lombok.

Harga paket yang ditawarkan untuk paket berwisata dan menginap selama tiga malam senilai Rp 6 hingga Rp 7 juta.

Astindo NTB jual tiket MotoGP Mandalika 2022. Astindo NTB sekaligus menawarkan harga paket wisata, Sebegini Harganya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News