Polsek Utan Jaring 17 Motor Knalpot Brong Jelang Malam Tahun Baru, Lihat Tuh Buktinya

Jumat, 31 Desember 2021 – 17:33 WIB
Polsek Utan Jaring 17 Motor Knalpot Brong Jelang Malam Tahun Baru, Lihat Tuh Buktinya - JPNN.com Bali
Barang bukti motor dengan knalpot brong diamankan di Mapolsek Utan setelah terjaring razia jelang malam Tahun Baru. (Dok. Humas Polda NTB)

bali.jpnn.com, SUMBAWA - Aparat Polsek Utan Polres Sumbawa mengoptimalkan razia knalpot brong jelang perayaan Malam Tahun Baru.

Hasilnya sebanyak 17 unit kendaraan yang menggunakan knalpot brong berhasil diamankan petugas kepolisian.

Belasan kendaraan tersebut kini menginap di Polsek Utan untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat hingga mengganti dengan knalpot original.

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf mengatakan pihaknya tidak segan merazia kendaraan khususnya yang menggunakan knalpot brong serta yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Menurut Iptu M. Yusuf, langkah nyata ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Utan.

Razia dan sanksi tegas ini juga untuk efek jera bagi pemilik motor.

“Seluruh motor yang terjaring razia langsung ditahan dan diamankan di Polsek Utan.

Mereka baru boleh diizinkan mengambil kendaraan dengan syarat wajib melengkapi peralatan motor sesuai dengan standar aslinya,” ujar Iptu M. Yusuf dilansir dari laman web Humas Polda NTB.

Aparat kepolisian dari Polsek Utan berhasil menjaring 17 motor knalpot brong jelang Malam Tahun Baru. Lihat tuh buktinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News