PLN Beri Listrik Gratis Sebagai Kado Natal Bagi Warga Belu

Rabu, 22 Desember 2021 – 15:00 WIB
PLN Beri Listrik Gratis Sebagai Kado Natal Bagi Warga Belu - JPNN.com Bali
Bupati Belu Agustinus Taolin saat menyalakan meteran listrik pada salah satu rumah warga Dusun Asulait, Desa Sarabau, yang mendapat bantuan penyambungan listrik gratis dari PLN Unit Induk Wilayah NTT. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, KUPANG - PLN memberikan sambungan listrik gratis kepada 250 kepala keluarga di Dusun Asulait, Desa Sarabau, Kabupaten Belu yang berada di wilayah perbatasan RI-Timor Leste.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap PLN yang menghadirkan listrik gratis bagi masyarakat di wilayah perbatasan yang selama ini sangat merindukan listrik PLN," kata Bupati Belu, Nusa Tenggara Timur Agustinus Taolin, di Kupang, Rabu (22/12).

Pihaknya mengatakan dengan hadirnya listrik ini maka masyarakatnya yang berada di wilayah beranda NKRI itu bisa menyambut Natal dan Tahun Baru dengan sukacita. 

"Hadirnya listrik ini adalah kado Natal yang terindah bagi masyarakat yang selama ini merindukan listrik PLN," katanya.

Dengan hadirnya listrik maka pembangunan di wilayah perbatasan bisa bertumbuh lebih cepat seperti sektor pendidikan, kesehatan, hingga berbagai usaha ekonomi masyarakat.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko mengatakan kehadiran PLN untuk memberi sambungan listrik wilayah perbatasan sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk membangun Indonesia dari beranda terdepan.

Pemberian listrik gratis tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) milik PLN melalui Program One Man One Hope (OMOH).

"Kami berharap dengan adanya listrik PLN ini pembangunan di perbatasan bisa bertumbuh lebih cepat,” ungkapnya.

 

PLN beri sambungan listrik gratis sebagai Kado Natal bagi warga Belu, NTT
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News