Jejak RB Pembunuh Ibu dan Bayinya Terungkap, Buntut Cinta Masa Sekolah yang Belum Kelar

Jumat, 03 Desember 2021 – 09:51 WIB
Jejak RB Pembunuh Ibu dan Bayinya Terungkap, Buntut Cinta Masa Sekolah yang Belum Kelar - JPNN.com Bali
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTT Kombes Eko Widodo bersama Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya di Kupang, Jumat (3/12). Foto: ANTARA/Kornelis Kaha

bali.jpnn.com, KUPANG - Berbulan-bulan tutup mulut dan telinga, pelaku utama pembunuhan pasangan ibu dan bayinya yang ditemukan di lokasi penggalian saluran pipa SPAM Kali Dendeng, di Kelurahan Penkase, Kota Kupang, akhirnya terungkap.

Seorang berinisial RB yang mengaku sebagai pembunuh pasangan ibu dan bayinya akhirnya menyerahkan diri ke Polda Nusa Tenggara Barat kemarin (2/12).

"Yang bersangkutan sudah mengaku bahwa yang membunuh dan mengubur ibu dan bayinya di lokasi penggalian saluran pipa SPAM Kali Dendeng, Kelurahan Penkase," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTT Kombes Eko Widodo di Kupang, Jumat (3/12).

Menurut Kombes Eko Widodo, meski RB mengaku sebagai pembunuh pacar dan bayinya, tetapi penyidik sampai saat ini belum menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka.

"Kita tidak bisa langsung menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kita masih selidiki lebih jauh lagi," ungkap Kombes Eko Widodo didampingi Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya.

Menurutnya, penyelidikan akan terus dilakukan untuk mengungkap motif dibalik kasus meninggalnya dua korban ibu dan anak itu.

Penyelidikan lanjutan akan terus dilakukan untuk mencari tahu bukti-bukti baru dari kasus tersebut.

Polisi akhirnya mengendus jejak RB, pembunuh ibu dan bayinya. Ternyata buntut cinta masa sekolah yang belum kelar