Viral Pembobol ATM Bank Mandiri Dihakimi Massa, Kondisinya Mengenaskan

Minggu, 06 Oktober 2024 – 19:01 WIB
Viral Pembobol ATM Bank Mandiri Dihakimi Massa, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Bali
Ilustrasi polisi dari Polsek Kuta melakukan olah TKP di lokasi pembobolan ATM Bank Mandiri di Seminyak, Kuta, yang membuat terduga pelaku babak belur dihakimi massa. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA - Media sosial di Bali kembali dibuat heboh dengan beredarnya aksi main hakim warga terhadap seorang pembobol ATM Bank Mandiri di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, Sabtu (5/10) malam.

Pelaku yang diketahui bernama Muzamil Fadly, 43, tak berdaya setelah menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Akibat aksi main hakim sendiri, warga Jalan WR Supratman, Denpasar ini mengalami luka pada bibir dan kepala bengkak dan lebam.

“?Terduga pelaku mengalami luka pada bagian kepala,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media, Minggu (6/10).

Menurut AKP Ketut Sukadi, berdasar keterangan dokter RS Murni Teguh, terduga pelaku mengalami retak pada tengkorak dan disarankan dilaksanakan operasi.

“Terduga pelaku sementara masih dirawat di rumah sakit didampingi keluarga dan pengawasan anggota Polsek Kuta,” kata AKP Ketut Sukadi.

Kasus ini terungkap ketika Sabtu kemarin pukul 22.30 WITA, Satuan Linmas Desa Adat Seminyak datang ke Polsek Kuta menyerahkan seorang laki-laki terduga pelaku pencurian.

Kondisi laki-laki yang belakangan diketahui bernama Muzamil Fadly mengalami luka pada bibir dan bagian kepala bengkak serta lebam.

Media sosial di Bali kembali dibuat heboh dengan beredarnya aksi main hakim warga terhadap seorang pembobol ATM Bank Mandiri di Jalan Raya Seminyak, Kuta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News