Fakta Baru Siswi Magang Jadi Korban Rudapaksa Chef Hotel Ternama di Denpasar, OMG!

Rabu, 14 Agustus 2024 – 07:22 WIB
Fakta Baru Siswi Magang Jadi Korban Rudapaksa Chef Hotel Ternama di Denpasar, OMG! - JPNN.com Bali
Ilustrasi korban persetubuhan di Denpasar, Bali yang menimpa siswi SMK yang magang di hotel ternama. Foto: Dokumen JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus rudapaksa yang menimpa pelajar SMK yang magang di sebuah hotel ternama di Kota Denpasar, Bali, akhirnya terungkap.

Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar berhasil mengamankan seorang chef senior berinisial S, 54 setelah keluarga korban membuat laporan polisi Nomor: LP/B/334/VII/2024/SPKT/Polresta Denpasar/Polda Bali pada 15 Juli 2024.

"Kasus ini masih dalam penyidikan dan tersangka sudah ditahan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dilansir dari Antara.

Kasus ini melibatkan seorang korban, siswi SMK di salah satu sekolah di Denpasar.

Korban masih berusia 15 tahun, mengambil jurusan kuliner dan tengah melakukan magang di bagian kitchen salah satu hotel ternama di pusat Kota Denpasar.

Menurut kuasa hukum keluarga korban, Alit Wardika, korban mendapat tugas magang dari sekolahnya selama enam bulan, mulai dari 12 Juni dan berakhir pada 12 Desember 2024 mendatang.

Awalnya korban melakukan aktivitas magang di hotel tersebut seperti siswa magang yang lain.

Pada bulan Juli, terdapat kegiatan di hotel.

Korban masih berusia 15 tahun, mengambil jurusan kuliner dan tengah melakukan magang di bagian kitchen salah satu hotel ternama di pusat Kota Denpasar.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News