Siswi Magang Jadi Korban Rudapaksa Chef Hotel Ternama di Denpasar, Trauma Berat

Selasa, 13 Agustus 2024 – 19:55 WIB
Siswi Magang Jadi Korban Rudapaksa Chef Hotel Ternama di Denpasar, Trauma Berat - JPNN.com Bali
Ilustrasi pencabulan. Pelaku yang seorang chef telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Denpasar setelah menyetubuhi siswi magang. Foto: Dokumen JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Nasib apes dialami seorang pelajar SMK di Kota Denpasar.

Siswi SMK yang tengah magang di bagian kitchen di salah satu hotel ternama di Kota Denpasar, menjadi korban rudapaksa seorang chef berinisial S, 54.

Kasus ini terungkap saat kakak korban hendak membelikan kuota data ke handphone milik korban yang identitasnya dirahasiakan karena masih di bawah umur.

Secara tidak sengaja, sang kakak membaca pesan percakapan korban dengan temannya yang menyampaikan kejadian yang dialami adiknya.

Kakak korban akhirnya menyampaikan kabar buruk tersebut kepada anggota keluarga.

Keluarga korban yang baru mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan kasus ini dengan menyertakan bukti visum ke Polresta Denpasar.

“Pelaku sudah diamankan dan ditahan di Rutan Polresta Denpasar,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dilansir dari Antara, Selasa (13/8).

Menurut AKP Ketut Sukadi, penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar masih mengumpulkan sejumlah alat bukti dan keterangan saksi untuk menjerat pelaku.

Siswi SMK yang tengah magang di bagian kitchen di salah satu hotel ternama di Kota Denpasar, menjadi korban rudapaksa seorang chef berinisial S, 54.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News