Kamar Indekos di Sesetan Denpasar Terbakar, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Selasa, 07 Mei 2024 – 11:39 WIB
Kamar Indekos di Sesetan Denpasar Terbakar, Satu Keluarga Tewas Terpanggang - JPNN.com Bali
Petugas PMI Kota Denpasar mengevakuasi ketiga korban meninggal yang tewas terpanggang dalam musibah kebakaran yang terjadi di Sesetan, Denpasar, Senin (6/5) malam hingga Selasa (7/5) dini hari. Foto: Instagram @bpbd_kota_denpasar.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tiga nyawa melayang dalam musibah kebakaran yang terjadi di sebuah tempat indekos di Jalan Taman Sari 2C Blok I, Banjar Pembungan, Sesetan, Denpasar Selatan, Senin (6/5) malam pukul 23.00 WITA kemarin.

Pasangan bapak, ibu dan seorang balita yang menempati salah satu kamar indekos di tempat kejadian perkara (TKP) tewas terpanggang dalam musibah tersebut.

Belum diketahui identitas resmi ketiga korban.

Ambulans BPBD Denpasar langsung mengevakuasi jenazah ketiga korban, Selasa (7/5) dini hari seusai ketiga korban ditemukan meninggal ke kamar mayat RSUP Prof Ngoerah, Denpasar.

Informasi di TKP, ketiga korban diketahui bernama Ari Sanjaya (ayah), Nopik Mertasari (ibu) dan Putu Gede Agus (anak).

Api diketahui pertama kali muncul di TKP pada pukul 22.40 WITA.

Seorang saksi yang melihat kejadian itu sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam kamar indekos disertai suara tangisan ibu-ibu dan anak kecil.

Saksi segera memberi tahu penghuni indekos yang lain, termasuk warga setempat untuk bersama-sama memadamkan api yang cepat menjalar ke kamar yang lain.

Empat kamar indekos di daerah Sesetan, Denpasar, Bali, terbakar Senin malam hingga Selasa dini hari, pasangan bapak, ibu & anak tewas terpanggang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News