Elon Musk Mendarat di Bali, Menko Marves Luhut Pandjaitan Menyambut

Minggu, 19 Mei 2024 – 13:03 WIB
Elon Musk Mendarat di Bali, Menko Marves Luhut Pandjaitan Menyambut - JPNN.com Bali
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menjemput CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc Elon Musk di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (19/5). Elon Musk tiba di Bali untuk menghadiri World Water Forum ke - 10 dan peluncuran Starlink bersama Presiden Jokowi di Puskesmas Pembantu Sumer Kelod, Denpasar, Bali. Foto: Kemenko Marves

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menjemput CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc. Elon Musk di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, pada Minggu (19/5).

Elon Musk tiba di Bali untuk menghadiri KTT World Water Forum (WWF) ke – 10.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Elon Musk dijadwalkan meluncurkan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod, Denpasar, Bali.

“Saya berkesempatan menjemput Elon (Musk) di bandara, kemudian membicarakan beberapa agenda beliau selama di sini.

Tentunya beberapa kerja sama penting,” ujar Menko Marves Luhut Pandjaitan.

Salah satu kerja sama penting yang dilakukan, yaitu layanan internet Starlink yang mampu menjangkau hingga pelosok Indonesia.

“Peluncuran Starlink akan dilakukan Elon (Musk) bersama Presiden (Jokowi) di salah satu Puskesmas di Denpasar, Bali,” kata Luhut Pandjaitan.

Kerja sama ini sebagai bentuk pemerataan akses internet di seluruh provinsi di Indonesia yang akan terintegrasi dengan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc. Elon Musk mendarat di Bandara Gusti Ngurah Rai, Bali, Menko Marves Luhut Pandjaitan datang menyambut
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News