Komplotan Spesialis Pencuri Speedometer Truk di Bali tak Berkutik, 2 Lagi Masih Buron

Jumat, 15 Maret 2024 – 21:19 WIB
Komplotan Spesialis Pencuri Speedometer Truk di Bali tak Berkutik, 2 Lagi Masih Buron - JPNN.com Bali
Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto memberikan keterangan terkait penangkapan pelaku pencurian di Negara, Jembrana, Bali, Jumat (15/3). Foto: ANTARA/Gembong Ismadi.

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Komplotan spesialis pencuri speedometer truk yang meresahkan masyarakat Bali akhirnya berhasil dibekuk.

Tiga anggota komplotan berinisial DEF, DH dan ADW, semuanya asal Jawa Timur, ditangkap tim opsnal Satuan Reskrim Polres Jembrana dengan barang bukti belasan onderdil truk.

Dua tersangka lain bernama Heri dan Agus Jafar Shodiq masih dalam tahap pengejaran dan dalam waktu dekat akan dimasukkan dalam daftar DPO.

"Pelaku beroperasi di seluruh Bali.

Khusus di Kabupaten Jembrana, mereka beraksi di dua lokasi," kata Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, Jumat (15/3).

Menurut Kapolres Jembrana, tiga tersangka anggota komplotan mengincar truk yang ditinggal sopirnya pulang.

Rata-rata sasarannya adalah kendaraan yang terparkir di pinggir jalan atau SPBU.

Penyelidikan kasus ini dilakukan setelah kepolisian mendapat laporan hilangnya speedometer sebuah truk yang terparkir di SPBU di Desa Melaya.

Komplotan spesialis pencuri speedometer truk yang beraksi di Jembrana Bali tak berkutik setelah tertangkap polisi, 2 lagi masih buron
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News