Polisi Bali Ciduk Komplotan Curanmor, 1 Tersangka Didor, Lihat Tuh

Selasa, 12 September 2023 – 18:11 WIB
Polisi Bali Ciduk Komplotan Curanmor, 1 Tersangka Didor, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Empat tersangka curanmor komplotan antarpulau, salah satunya Indra Sugianto (pakai kursi roda) yang kakinya didor saat digelandang di Mapolsek Kuta Selatan, Selasa (12/9). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Tim Opsnal Polsek Kuta Selatan mengamankan komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang selama ini beraksi di wilayah Kuta Selatan, Kuta, dan Denpasar Selatan, Bali.

Aksi komplotan curanmor itu sangat meresahkan masyarakat Bali karena berhasil mengambil puluhan kendaraan roda dua.

Empat pelaku yang kini telah diamankan adalah Syamsudin, 24; Indra Sugianto, 22; Ikhwan alias Bobi, 30, dan Indallah alias Carles, 31.

Dua orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi adalah Yusril dan Aditya.

“Dari enam pelaku, empat di antaranya berhasil kami tangkap,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra.

Menurutnya, penangkapan para pelaku berawal dari laporan korban Ahmad Tajudin Atoliah, 25; Robic Handra Aditia, 24 dan Angela, 23, yang kehilangan motor pada waktu dan tempat berbeda.

Berdasar laporan tersebut, tim Opsnal Polsek Kuta Selatan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan empat pelaku di salah satu tempat indekos di kawasan Mumbul, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Minggu (27/8).

Satu dari empat pelaku, yakni Indra Sugianto yang bertindak sebagai otak curanmor, terpaksa kaki kirinya didor karena melakukan perlawanan yang membahayakan petugas.

Polisi Kuta Selatan, Bali tangkap tersangka komplotan curanmor jaringan antarpulau, 1 tersangka terpaksa didor karena melawan, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News