2 Pemotor di Nusa Penida Bali Tewas setelah Motor Masuk Jurang, Satu Korban Ibu Hamil

Minggu, 11 Februari 2024 – 17:46 WIB
2 Pemotor di Nusa Penida Bali Tewas setelah Motor Masuk Jurang, Satu Korban Ibu Hamil - JPNN.com Bali
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Waru, Desa Klumpu, Nusa Penida, Klungkung pukul 12.00 WITA yang menyebabkan dua korban tewas. Foto: Antara

bali.jpnn.com, NUSA PENIDA - Kecelakaan maut terjadi di kawasan wisata Nusa Penida, Klungkung, Minggu (11/2) siang.

Dua pemotor tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai masuk ke dalam jurang di Jalan Raya Waru, Desa Klumpu, Nusa Penida, Klungkung pukul 12.00 WITA.

“Kedua korban dievakuasi ke RSUD Gema Santi, tetapi sudah meninggal dunia karena mengalami luka yang parah,” ujar Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Mahendra kepada awak media.

Kecelakaan bermula ketika korban Ni Komang Ayu Sriasih, 24, mengendarai motor Honda Beat di tempat kejadian perkara (TKP).

Warga Banjar Caruban, Desa Tanglad, Nusa Penida, ini membonceng saudaranya yang tengah hamil besar, Ni Ketut Susanti, 22.

Mereka melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Pada saat melintas di TKP dengan kondisi jalan menurun membelok, pengendara Ni Komang Ayu Sriasih tidak mampu mengendalikan laju motor lalu terperosok ke jurang yang berada di sebelah kiri jalan sedalam 10 meter.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara, sementara Ni Ketut Susanti mengalami luka parah di bagian kepala.

Kecelakaan maut terjadi di kawasan wisata Nusa Penida, Klungkung, Bali, 2 pemotor tewas setelah motor yang dikendarai masuk jurang, satu korban ibu hamil
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News