Detik-detik Tragedi 5 Karyawan Ayu Terra Resort Ubud Tewas, Terlempar ke Jurang

Sabtu, 02 September 2023 – 04:47 WIB
Detik-detik Tragedi 5 Karyawan Ayu Terra Resort Ubud Tewas, Terlempar ke Jurang - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian Polsek Ubud mengecek TKP lift Ayu Terra Resort Kedewatan Ubud yang terjatuh dan menewaskan lima orang karyawannya kemarin. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, UBUD - Polisi langsung turun tangan mengusut tragedi kematian lima karyawan Ayu Terra Resort yang terjatuh dari tabung lift, Jumat (1/9) kemarin di Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

Lima orang karyawan Ayu Terra Resort Ubud, Gianyar, Bali tewas setelah terjatuh dari tabung lift pukul 13.00 WITA.

Temuan polisi tragedi terjadi gegara taling sling lift jembatan yang terbuat dari baja putus saat dinaiki lima orang korban.

Berdasar keterangan saksi Ketut Suwiarta kepada polisi, tragedi bermula ketika lima korban pada pukul 13.00 WITA hendak naik ke atas dengan menaiki tangga lift.

Mereka lalu sama - sama berdiri di tabung lift dan naik ke atas.

Namun, saat itu saksi I Ketut Suwiarta mendengar ada suara teriakan dan suara yang sangat keras seperti ada benda terjatuh dan terbentur.

Saksi I Ketut Suwiarta dan karyawan Ayu Terrace Resort lainnya segera mengecek ke lokasi tempat lift dan syok seketika.

Pasalnya, para saksi melihat tali seling yang terbuat dari baja putus, sedangkan tabung lift beserta lima orang temannya sudah tidak ada.

Detik-detik tragedi 5 karyawan Ayu Terra Resort Ubud Gianyar Bali tewas mengerikan setelah terjatuh dari tabung lift, dua korban terlempar ke dasar jurang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News