Pasangan Bule Polandia Terjun ke Jurang di Nusa Penida Bali, Satu Tewas, RIP

Selasa, 23 Januari 2024 – 06:16 WIB
Pasangan Bule Polandia Terjun ke Jurang di Nusa Penida Bali, Satu Tewas, RIP - JPNN.com Bali
Warga dan aparat kepolisian dari Polsek Nusa Penida, mengevakuasi bule Polandia yang terjatuh ke jurang di Desa Batukandik, kemarin. Insiden ini menyebabkan satu korban tewas, dan satunya lagi mengalami luka berat. Foto: Humas Polsek Nusa Penida

bali.jpnn.com, NUSA PENIDA - Kecelakaan maut melibatkan wisatawan asing yang tengah berlibur ke Nusa Penida, Klungkung, Bali, kembali terjadi.

Pasangan wisatawan asing asal Polandia bernama Dariusz Piatek, 26, dan Aleksandra Buchar, 26, mengalami out of control alias OC saat melintas di Jalan Raya Tulad, Desa Batukandik, Nusa Penida, Klungkung, Senin kemarin (22/1).

Pasangan kekasih ini jatuh ke jurang sedalam 9 meter bersama motor Lexy DK 4621 ABP yang dikendarainya.

Insiden ini menyebabkan Aleksandra Buchar tewas, sedangkan Dariusz Piatek mengalami luka berat dan mendapat perawatan.

“Berdasar keterangan dokter Andre Werta, korban Aleksandra Buchar meninggal dunia karena mengalami cedera kepala berat pada bagian belakang kiri.

Korban Dariusz Piatek mengalami patah lengan kanan dan luka lecet pada bagian dahi,” ujar Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta kepada awak media.

Menurut keterangan saksi Gede Juniarta, 35, kecelakaan bermula ketika Dariusz Piatek dan sang pacar, Aleksandra Bucha yang mengendarai motor Lexy DK 4621 ABP datang dari arah selatan ke utara.

Namun, saat tiba di TKP di di Jalan Raya Tulad, Desa Batukandik, Nusa Penida, Klungkung, pasangan kekasih yang menginap di Bagus Cottage, Jalan Raya Sental, Desa Ped, Nusa Penida, memutuskan balik haluan.

Pasangan bule Polandia yang tengah berwisata ke Bali terjun ke jurang sedalam 9 meter di Desa Batu Kandik, Nusa Penida, satu tewas, begini kronologinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News