WNA Yordania Tertangkap Mengemis di Kuta Bali, Begini Kronologinya

Rabu, 25 Oktober 2023 – 19:45 WIB
WNA Yordania Tertangkap Mengemis di Kuta Bali, Begini Kronologinya - JPNN.com Bali
Satu keluarga WNA Yordania ditangkap Satpol PP Badung karena kedapatan mengemis di Kuta, Bali, Selasa (24/10). Foto: ANTARA/HO-Satpol PP Badung/Imigrasi Ngurah Rai

bali.jpnn.com, KUTA - Warga negara asing (WNA) yang berlibur ke Bali tidak selamanya berkantong tebal.

Terbukti jajaran Satpol PP Badung, Selasa (24/10) sore kemarin mengamankan satu keluarga WNA Yordania yang mengemis di sekitar kawasan wisata Kuta.

Masing-masing seorang pria berinisial AS, 25 dan sang istri, FA, 21 plus anaknya yang masih balita.

Ketiga WNA Yordania itu diamankan petugas Satpol PP saat patrol di pusat perbelanjaan di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali.

Petugas Satpol PP Badung melakukan patroli setelah beredar foto ketiga WNA itu di media sosial Instagram beberapa hari terakhir.

Berdasar foto yang beredar, pasangan muda itu sedang mengemis, sementara anaknya yang balita berada di dalam kereta bayi.

AS dan FA mengemis kepada warga yang melintas, termasuk turis asing yang kebetulan jalan-jalan di pusat perbelanjaan Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali.

Satpol PP kemudian membawa WNA tersebut ke kantor untuk dimintai keterangan.

WNA Yordania terdiri dari pasangan suami istri dan anaknya yang masih balita tertangkap mengemis di Kuta Bali, begini kronologinya
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News