Perampok Mak mak di Kuta Bali Bikin Pengakuan, Ternyata Gegara Ini

Selasa, 24 Oktober 2023 – 07:05 WIB
Perampok Mak mak di Kuta Bali Bikin Pengakuan, Ternyata Gegara Ini - JPNN.com Bali
Sejumlah barang bukti (BB) perampokan diamankan dari tangan tersangka Khoirul Huda yang gagal merampok mak mak di sebuah money changer di Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Khoirul Huda, 42, perampok amatir asal Pasuruan, Jawa Timur, tak berkutik.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Kuta resmi menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka setelah gagal merampok mak mak di Azzahra Maulana Money Changer, Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Jumat (20/10) lalu.

Sejumlah barang bukti ikut diamankan dari tangan tersangka, seperti helm, jaket hitam, uang Rp 5 juta, botol aqua isi pertalite, korek api dan pisau lipat.

“Kasusnya masih dalam tahap penyidikan di Polsek Kuta,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Menurut AKP Ketut Sukadi, dari hasil pemeriksaan awal, tersangka yang sementara menetap di Taman Griya, Kuta Selatan, Badung, nekat merampok karena terlilit utang.

“Tersangka mengaku terlilit utang pinjaman online alias pinjol,” kata AKP Ketut Sukadi.

Selain utang pinjol, tersangka juga berutang karena judi online.

Namun, pengakuan tersangka masih butuh pendalaman oleh penyidik untuk mengungkap motif sebenarnya pelaku nekat beraksi pada seorang mak mak di Kuta.

Perampok Mak mak di Kuta Bali Khoirul Huda asal Pasuruan, Jawa Timur, bikin pengakuan, ternyata gegara ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News