Nasib Perampok di Bali ini Nahas, Gagal Merampok Mak mak setelah Disiram Kuah Sayur

Selasa, 24 Oktober 2023 – 04:56 WIB
Nasib Perampok di Bali ini Nahas, Gagal Merampok Mak mak setelah Disiram Kuah Sayur - JPNN.com Bali
Perampok bernama Khoirul Huda ini sungguh nahas. Aksinya merampok digagalkan mak-mak di Bali setelah disiram kuah sayur. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Peringatan bagi para perampok!

Jangan meremehkan mak mak di Bali jika tidak ingin bernasib sama seperti Khoirul Huda, 42, perampok amatir asal Pasuruan, Jawa Timur.

Pekerja swasta yang menetap di Taman Griya, Kuta Selatan, Badung, Bali ini disiram kuah sayur saat nekat merampok Ida Ayu Putu Asti Diantari, 36, di Azzahra Maulana Money Changer, Jumat (20/10) lalu.

Pelaku yang masih nekat melawan terpaksa dilumpuhkan mak mak superwomen ini dengan cara menjepit tangan sang perampok di balik pintu.

“Iya, pelaku sudah diamankan dan saat ini masih ditangani Polsek Kuta,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Menurut AKP Ketut Sukadi, perampokan bermula ketika korban Ida Ayu Putu Asti Diantari dan temannya Theresa Febiola makan di dekat meja teller ruangan Azzahra Money Changer, Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Jumat (20/10) sore pukul 16.00 WITA.

Pada saat makan, tiba-tiba pelaku datang menggunakan helm lalu menyiramkan pertalite ke meja dan badan korban.

Pelaku mengancam dengan korek gas mengatakan, "serahkan uangmu, saya bakar kalau enggak mau".

Nasib perampok di Bali bernama Khoirul Huda ini sungguh nahas, gagal merampok Mak mak di Money Changer setelah disiram kuah sayur
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News