Owner & Teknisi Ayu Terra Resort tak Ditahan, AKP Ario Seno Wimoko Sebut Fakta Ini

Minggu, 01 Oktober 2023 – 08:45 WIB
Owner & Teknisi Ayu Terra Resort tak Ditahan, AKP Ario Seno Wimoko Sebut Fakta Ini - JPNN.com Bali
Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Ario Seno Wimoko. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, GIANYAR - Penyidik Polres Gianyar mengungkap perkembangan tragedi Ayu Terra Resort Ubud yang menewaskan lima orang karyawan.

Dua tersangka sementara tidak dilakukan penahanan karena alasan sakit dan masih dalam tahap pengobatan.

Dua tersangka Ayu Terra Resort itu adalah sang owner Vincent Juwono dan teknisi Mujiono.

"Kami tidak menahan orangnya.

Memang kami memilih untuk tidak menahan keduanya karena tidak semua hal yang terkait penahanan wajib ditahan,” kata Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Ario Seno Wimoko.

Menurut AKP Ario Seno Wimoko, dari usia, kedua tersangka sudah lansia, juga punya penyakit bawaan dan masih dalam pengobatan.

Perwira pertama Polri ini menambahkan, selain karena alasan usia dan sakit, kedua tersangka tak ditahan karena dinilai kooperatif selama proses penyelidikan hingga penyidikan.

Vincent Juwono sendiri mendatangi Polres Gianyar untuk memenuhi panggilan penyidik Polres Gianyar pada Jumat (28/9) lalu.

Penyidik Polres Gianyar tidak menahan wwner & teknisi Ayu Terra Resort karena berbagai alasan, Kasat Reskrim AKP Ario Seno Wimoko sebut fakta ini
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News