Viral Kronologi Ojol di Bali Perkosa WNA Brasil, Polisi Gabungan Bergerak

Selasa, 08 Agustus 2023 – 06:26 WIB
Viral Kronologi Ojol di Bali Perkosa WNA Brasil, Polisi Gabungan Bergerak - JPNN.com Bali
Ilustrasi korban pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan ojek online (ojol) dengan korban warga negara asing (WNA) berkebangsaan Brasil viral di media sosial.

Uluwatu Community dalam unggahannya di Facebook melaporkan WNA Brasil berinisial GWL, 26, menjadi korban pemerkosaan seorang ojol berinisial WD, asal Bangsari, Jember, Jawa Timur.

Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi Senin (7/8) dini hari pukul 04.00 – 05.00 WITA di sebuah tanah kosong di Jalang Nyangnyang Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

“Polda Bali dan Polresta Denpasar telah membentuk tim gabungan untuk mencari dan menangkap pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan dalam pernyataan resminya.

Menurutnya, tim gabungan telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti.

“Kepolisian berusaha untuk memberikan rasa aman sekaligus pendampingan kasus kepada korban,” kata Kombes Jansen Panjaitan.

Berdasar penyelidikan sementara, kronologi dugaan pemerkosaan bermula ketika korban GWL memesan ojek online dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran.

Selama perjalanan pelaku mengajak korban mengobrol, sampai WNA Brasil itu tidak memperhatikan peta perjalanan.

Viral kronologi ojek online (Ojol) di Bali berinisial WD asal Jember, Jatim, memerkosa WNA Brasil berinisial GWL, polisi gabungan langsung bergerak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News