Motif Baru Penyelundupan Rokok Ilegal ke Bali Dibayar Mahal, 3 Nyawa Melayang, OMG!

Kamis, 13 Juli 2023 – 07:57 WIB
Motif Baru Penyelundupan Rokok Ilegal ke Bali Dibayar Mahal, 3 Nyawa Melayang, OMG! - JPNN.com Bali
Penyidik Polres Jembrana menunjukkan barang bukti 10 ribu bungkus rokok ilegal yang disita dari mobil seorang warga yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Negara, Jembrana, Bali, Rabu (12/7). Foto: ANTARA/Gembong Ismadi

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Kecelakaan maut di jalur setan yang menghubungkan Jalan Gilimanuk -Denpasar, Minggu (9/7) lalu membuka tabir penyelundupan rokok ilegal ke Pulau Bali.

Polres Jembrana berhasil menyita 10.000 bungkus rokok ilegal dari dalam mobil pikap dengan nomor polisi P 9269 AF.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap mobil pikap yang terlibat kecelakaan, kami temukan rokok ilegal di dalamnya yang hendak diselundupkan ke Bali,” kata Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Androyuan Elim kemarin.

Kecelakaan maut itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia, satu di antaranya bayi berusia empat tahun.

Kasatlantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil pikap yang dikemudikan AD datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar menyalip kendaraan di depannya.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan di jalan raya Denpasar-Gilimanuk yang masuk wilayah Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana itu, tiga orang tewas.

Masing-masing Putri Ayu Ningsih, 19, asal Probolinggo; Salsa Bela Nurfitriana, 20, asal Banyuwangi, dan Ni Komang Triyadewi Narayani, 4, asal Desa Tuwed, Jembrana.

Motif baru penyelundupan rokok ilegal ke Pulau Bali harus dibayar mahal tersangka AD, 3 nyawa melayang dalam insiden kecelakaan di jalur setan, OMG!
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News