16 Aparat Imigrasi Bali Bertindak Sigap Ciduk Buron Interpol, Ini Hasilnya

Senin, 03 Juli 2023 – 10:32 WIB
16 Aparat Imigrasi Bali Bertindak Sigap Ciduk Buron Interpol, Ini Hasilnya - JPNN.com Bali
Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, memberikan penghargaan kepada petugas Imigrasi Ngurah Rai dan Denpasar yang telah menangkap WNA Kanada buron Interpol berinisial SG. Foto: Humas Kemenkumham Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - 16 petugas imigrasi dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai menerima apresiasi dari Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi SIlmy Karim kemarin.

Mereka mendapat penghargaan dari Dirjen Imigrasi Silmy Karim seusai berhasil menangkap buron interpol Stephane Gagnon alias SG, 50, terduga tindak pidana pemalsuan dan penipuan di Kanada.

Bule Kanada itu diamankan Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai dan Denpasar dalam kegiatan patroli keimigrasian di sebuah vila di kawasan Canggu, Kuta Utara.

"Ditjen Imigrasi mengapresiasi kinerja anggota yang telah menangkap WNA Kanada subjek red notice Interpol,” ujar Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, di Denpasar.

Berikut daftar 16 petugas Imigrasi yang mendapat penghargaan khusus dari Dirjen Imigrasi Silmy Karim:

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai:

1. Tris Peres Lolon, Kepala Seksi Penindakan sebagai Plh Kabid Inteldakim.

2. Putu Arsana, Analis Keimigrasian Ahli Muda.

16 aparat Imigrasi Ngurah Rai dan Denpasar bertindak sigap menangkap buron Interpol berinisial SG asal Kanada, ini hasilnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News