Bule Australia Ancam Mutilasi Pacar WNI Gegara Rp 1,5 Juta, Temuan Polisi Mengejutkan

Selasa, 06 Juni 2023 – 13:52 WIB
Bule Australia Ancam Mutilasi Pacar WNI Gegara Rp 1,5 Juta, Temuan Polisi Mengejutkan - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas membeber ulah bule Australia yang mengancam dan membunuh pacarnya. Polisi mengamankan lima senpi dan sajam dari tangan tersangka. Foto: Tangkapan layar Instagram @humaspolsekkuta

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ulah Drew Donal Ireland, bule Australia mengancam memutilasi dan membunuh sang pacar warga negara Indonesia (WNI) berinisial APS, 33, asal Makassar, Sulawesi Selatan, berbuntut.

Pria 29 tahun yang mengaku anggota Australia Special Force yang tengah melakukan pelatihan di military base Renon untuk tim Sniper Indonesia akhirnya diciduk Tim Opsnal Polsek Kuta.

“Anggota mengamankan tersangka pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 21.00 WITA di area Kadin Inn Hotel jalan Poppies I, Kuta,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas di Kuta, Selasa (6/6).

Menurut Kombes Bambang, penangkapan tersangka bermula dari laporan korban APS, Minggu 4 Juni 2023 pukul 18.30 WITA.

Korban yang melapor dalam kondisi ketakutan, mengaku akan dibunuh sang pacar yang dikenalnya melalui aplikasi Tinder lima minggu lalu.

Pengancaman terjadi saat mereka baru datang dari Bali Permai di Jalan Raya Kuta No.104, untuk mengambil senjata laras panjang.

Setiba di kamar hotel, korban meminta tersangka yang pertama kali bertemu di Beachwalk ini mengembalikan uang yang dipinjam sebesar Rp 1,5 juta.

Namun, tersangka yang dalam kondisi mabuk karena pengaruh alkohol mengaku tidak pernah meminjam uang korban.

Ngeri, bule Australia Drew Donal Ireland mengancam memutilasi dan membunuh sang pacar yang seorang WNI gegara Rp 1,5 Juta, temuan polisi mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News