Mes RRI Denpasar Roboh Seusai Hujan Angin, Mohon Doanya untuk Nenek Linda

Senin, 06 Februari 2023 – 17:40 WIB
Mes RRI Denpasar Roboh Seusai Hujan Angin, Mohon Doanya untuk Nenek Linda  - JPNN.com Bali
Kondisi mess RRI Denpasar yang ditempati nenek Linda Yani dan anaknya Joni Senjaya yang roboh di Jalan Melati, Denpasar, saat hujan angin melanda Bali, Senin (6/2) dini hari. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan angin yang mengguyur Bali, Senin (6/2) dini hari mendatangkan petaka.

Mes karyawan RRI Denpasar di Jalan Melati Gang 41 A, Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar, roboh pukul 00.30 WITA.

Insiden ini menyebabkan penghuni mes RRI Denpasar, Linda Yani, 75, mengalami luka di sekujur tubuh setelah tertimpa material bangunan rumah.

 “Tempat kejadian perkara (TKP) itu mes RRI Denpasar, bukan rumah milik korban,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Menurutnya, korban mengalami luka lecet dan memar di bagian tangan kanan akibat tertimpa kayu atap yang roboh.

“Keduanya dilarikan ke RS Wangaya oleh tim BPBD Kota Denpasar, dan saat ini sudah diperbolehkan pulang, sementara ini sama kerabat dan tetangganya,” katanya.

Joni Senjaya kepada polisi mengatakan musibah bermula ketika dia dan ibunya istirahat di dalam kamar dalam kondisi hujan lebat disertai angin kencang.

Pada saat terlelap tidur, Joni tiba-tiba mendengar bunyi kayu patah dan suara keras.

Mes RRI Denpasar roboh seusai hujan angin Senin dini hari tadi, mohon doanya untuk kesembuhan nenek Linda Yani semeton
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News