Kokain dari Inggris untuk Pesta Malam Tahun Baru Masuk Bali, BNN Siaga, Lihat Tuh

Rabu, 07 Desember 2022 – 18:02 WIB
Kokain dari Inggris untuk Pesta Malam Tahun Baru Masuk Bali, BNN Siaga, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Kepala BNN Bali Brigjen Raden Nurhadi Yuwono (ketiga dari kiri) didampingi Kabid Berantas BNNP Bali Putu Agus Arjaya (kedua dari kiri) menunjukkan barang bukti narkotika jenis ganja dan kokain di halaman Kantor BNNP Bali, Denpasar, Rabu (7/12). Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali mengamankan 200.76 gram kokain yang dikirim dari Inggris melalui salah satu jasa pengiriman di Denpasar.

Barang bukti narkoba senilai Rp 1 miliar itu diamankan dari seorang kurir di Denpasar, Bali berinisial AJ, 29.

Pelaku AJ diamankan saat sedang bersiap mengedarkan barang haram tersebut kepada para pelanggan yang ada di Bali untuk kebutuhan pesta malam tahun baru.

Kepala BNN Bali Brigjen Raden Nurhadi Yuwono mengatakan penangkapan terhadap pelaku AJ merupakan hasil pengungkapan oleh Tim Pemberantasan BNNP Bali bekerja sama dengan Kanwil Bea Cukai Bali dan Bea Cukai Ngurah Rai.

Penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi yang diperoleh petugas pada Rabu, 30 November 2022 sekitar pukul 12.00 WITA.

Informasinya saat itu ada barang titipan yang diduga berisi narkoba di salah satu perusahaan jasa titipan di Denpasar yang beralamat di Jalan Tjok Agung Tresna, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Denpasar dengan alamat disamarkan.

Setelah dilakukan pengintaian, paket tersebut diambil oleh seorang kurir yang diperintahkan oleh seseorang untuk diedarkan di Bali.

Saat petugas melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, petugas melihat seorang laki-laki dengan gelagat mencurigakan sedang membawa satu buah paket kiriman.

Narkoba jenis kokain dari Inggris untuk pesta Malam Tahun Baru mulai masuk Bali, BNN siaga, lihat tuh barang bukti yang ditunjukkan petugas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News