Kebaya Merah Produksi Puluhan Video Wikwik dengan HP, Sasar Pasar Dalam dan Luar Negeri

Kamis, 10 November 2022 – 06:26 WIB
Kebaya Merah Produksi Puluhan Video Wikwik dengan HP, Sasar Pasar Dalam dan Luar Negeri - JPNN.com Bali
Pemeran video wikwik perempuan berkebaya merah berinisial AH dan pasangannya ACS saat di Mapolda Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

bali.jpnn.com, SURABAYA - Fakta baru masih terus terungkap di balik beredarnya video wikwik perempuan berkebaya merah yang nekat goyang om-om.

Terungkapnya fakta video yang viral di Bali ini setelah polisi menangkap dua pemeran utama adegan tidak senonoh yang tayang di sejumlah akun media sosial (medsos) itu.

Mereka adalah ACS, pria kelahiran Surabaya, dan AH, gadis asal Malang, sama-sama dari Jawa Timur.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Kombes Farman, kedua pelaku telah banyak memproduksi video porno selain bertema Perempuan Berkebaya Merah.

"ACS dan AH telah membuat 92 video asusila dan 100 foto telanjang dengan berbagai tema," ujar Kombes Farman di Surabaya.

Kombes Farman mengatakan file produksi itu disimpan di harddisk milik tersangka.

Perwira menengah Polri itu mengatakan 92 video wikwik tersebut diproduksi pada tahun ini.

Khusus untuk video Kebaya Merah berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian, diproduksi pada 8 Maret 2022 sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah kamar hotel nomor 1.710 lantai 10 kawasan Gubeng, Surabaya.

Pelaku video wikwik dengan tema Perempuan Berkebaya Merah telah memproduksi puluhan video asusila dengan kamera HP, sasar pasar dalam dan luar negeri
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News