Update! Perempuan Berkebaya Merah Goyang Om-om Diciduk Polisi, Mengejutkan

Senin, 07 November 2022 – 18:26 WIB
Update! Perempuan Berkebaya Merah Goyang Om-om Diciduk Polisi, Mengejutkan - JPNN.com Bali
Ilustrasi salah satu adegan perempuan berkebaya merah dengan si lelaki hidung belang sebelum melakukan adegan wikwik. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, SURABAYA - Tanda tanya siapa perempuan berkebaya merah yang nekat goyang om-om dan videonya viral di Bali, beberapa waktu lalu akhirnya terjawab.

Jajaran Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) dilaporkan telah menangkap dua pemeran video wikwik berdurasi 16 menit itu.

Keduanya diamankan, Minggu kemarin (16/11).

“Inggih (iya) sudah ditangkap (pemeran video wikwik). Tadi malam sudah diamankan,” ujar Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Firman dilansir dari Jatim.JPNN.com, Senin (7/11).

Penangkapan kedua pemeran video wikwik terkuak saat Tim Opsnal Polrestabes Surabaya mendatangi salah satu hotel yang diduga menjadi lokasi pembuatan video tak senonoh itu.

Polisi datang setelah dari hasil penyelidikan terkuak pelaku merekam adegan dewasa itu di hotel tersebut.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan dari hasil temuan petugas bahwa video tersebut diduga dibuat pada pertengahan Juli 2022 di kamar nomor 1.710.

Menurut Kompol Fakih, berdasarkan keterangan petugas hotel bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok pada Juni - Juli 2022, sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok.

Update! video viral perempuan berkebaya merah goyang om-om diciduk polisi Jawa Timur, fakta mengejutkan terungkap
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News