Viral, Video Wikwik Muda Mudi Pakai Baju Adat Bikin Gempar Bali, Polisi Turun Tangan

Senin, 12 September 2022 – 07:13 WIB
Viral, Video Wikwik Muda Mudi Pakai Baju Adat Bikin Gempar Bali, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Bali
Ilustrasi video wikwik. Ilustrasi: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Semeton Bali kembali dibuat heboh dengan beredarnya video wikwik sejak kemarin.

Dalam video yang beredar luas, terlihat seorang perempuan dan laki-laki muda berpakaian mirip pakaian adat Bali melakukan adegan layak sensor di dalam mobil.

Secara visul si lelaki memakai baju putih dengan udeng, sedangkan si wanita memakai busana warna merah muda, kebaya putih, dan di pinggangnya terdapat selendang warna merah muda.

Video yang diunggah di media sosial itu spontan viral dalam waktu sekejap.

Polisi Bali pun bergerak melakukan penyelidikan.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali memastikan menyelidiki beredarnya sebuah video dua orang yang melakukan adegan layak sensor menggunakan pakaian adat Bali dalam sebuah mobil.

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko menyatakan kepolisian bergerak setelah menerima informasi mengenai video layak sensor yang beredar luas di tengah masyarakat.

 "Kami juga baru tahu. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui," kata AKBP Nanang Pri Hasmiko.

Viral, video wikwik dua pelaku yang sama-sama memakai baju adat bikin gempar Pulau Bali, polisi bergerak ikut turun tangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News