Awalnya Bikin Konten Wikwik untuk Memuaskan Fantasi, Berikutnya Ketagihan

Kamis, 11 Agustus 2022 – 07:37 WIB
Awalnya Bikin Konten Wikwik untuk Memuaskan Fantasi, Berikutnya Ketagihan - JPNN.com Bali
Ilustrasi video wikwik. Ilustrasi: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Cybercrime Subdit V Ditreskrimsus Polda Bal masih mendalami keterangan pasangan suami istri (pasutri) muda asal Gianyar yang terlibat memproduksi sekaligus menjadi aktor video wikwik.

Pemeriksaan GGG (33) dan Kadek DKS (30) mendalam dilakukan penyidik setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka pembuat dan pengedar video wikwik di Twitter dan Telegram.

“Awalnya mereka bikin video dewasa hanya untuk mendapatkan fantasi berbeda saja,” ujar Kanit 2 Subdit V Siber Ditrekrimsus Polda Bali Kompol Tri Joko W.

Namun, dalam perjalanan waktu muncul niat untuk melakukan aktivitas yang bisa mendapatkan keuntungan dari adegan tidak senonoh itu.

Kedua pasutri muda itu kemudian membuat video wikwik dengan berbagai posisi untuk mengundang fantasi seksual para penikmatnya.

Setelah itu tersangka mengunggah video bermuatan pornografi di akun Twitter.

Tersangka juga membuat grup telegram yang merupakan grup berbagi video layak sensor.

"Untuk masuk ke dalam grup tersebut (pelanggan) harus membayar terlebih dahulu," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.

Penyidik Cybercrime Polda Bali mengungkap pasutri muda awalnya bikin konten wikwik untuk memuaskan fantasi, berikutnya ketagihan menjual setelah laku di pasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News