Viral Kemaluan Pria Bali Patah Seusai Wikwik, Media Asing Ulas Habis-habisan

Rabu, 20 Juli 2022 – 09:47 WIB
Viral Kemaluan Pria Bali Patah Seusai Wikwik, Media Asing Ulas Habis-habisan - JPNN.com Bali
Ilustrasi hubungan suami istri hingga alat kemaluan pasangannya patah. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kejadian unik bikin heboh media sosial (medsos) di Bali.

Seorang pria berusia 44 tahun yang tidak disebutkan identitasnya mengalami insiden patah alat kemaluan seusai melakukan wikwik dengan pasangannya.

Kejadian ini tergolong langka dalam dunia medis sehingga menarik perhatian media asing Coconut untuk mengulas habis-habisan.

Media asing asal Hong Kong itu menuliskan peristiwa itu melalui headline: "Hancur Sudah 'Keturunan' Pria Bali Alami Patah Zakar saat Wikwik."

Dilansir dari bali.genpi.com, Coconut menuliskan kejadian tersebut berdasarkan laporan RSUP Sanglah Denpasar yang mempublikasikannya dalam laporan Jurnal Internasional terkait kasus operasi unik dan langka.

Laporan itu menyebutkan seorang pria misterius dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUP Sanglah karena alat kemaluannya mendadak bengkak selama lebih dari 3 jam.

Kejadian langka ini terjadi saat ia dan pasangannya melakukan hubungan suami istri dengan posisi sang perempuan berada di atas.

Laporan tersebut menyebutkan sempat terdengar bunyi krak.

Viral di media sosial di Bali, kemaluan seorang pria di Pulau Dewata patah seusai wikwik dengan pasangannya, media asing mengulas habis-habisan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News