Simak Betapa Gemasnya Perekam Sepasang Bule Wikwik di Bali, Kalimatnya Wow

Sabtu, 18 Juni 2022 – 07:17 WIB
Simak Betapa Gemasnya Perekam Sepasang Bule Wikwik di Bali, Kalimatnya Wow - JPNN.com Bali
Ilustrasi video dewasa. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

bali.jpnn.com, BADUNG - Aksi sepasang bule yang melakukan adegan wikwik di sebuah pantai diduga di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, masih jadi bahan perbincangan masyarakat Bali.

Meski kasus ini telah ditangani kepolisian, banyak yang ingin tahu dengan sosok sepasang bule yang melakukan adegan tak senonoh itu di pinggir pantai.

Yang menggemaskan adalah keberadaan perekam video berdurasi 2 menit 50 detik itu yang membuat videonya viral di media sosial.

Dengan aksen khas Bali, dua orang perekam merekam setiap adegan sepasang bule itu karena menyangka mereka tengah memancing di pinggir pantai.

Kali jani ije ade pecalang (jam segini dimana cari pecalang),” ujar seorang perekam seperti yang terekam dalam video.

Kalimat itu terlontar dari keduanya lantaran berniat mengadukan kasus tersebut ke pecalang desa setempat.

Keduanya juga berniat mendekati sepasang bule itu dan menegurnya agar segera menyingkir dari pantai karena menganggap perbuatan warga asing itu tidak pantas.

Sepasang bule itu bisa dikenakan denda gegara melakukan adegan wikwik di tempat terbuka.

Aksi sepasang bule wikwik diduga di Pantai Perenenan, Mengwi, masih ditelusuri kepolisian. Yang menggemaskan adalah aksi perekam video wikwik itu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News