Polisi Bali Geledah Isi Kapal dari Madura di PPI Sangsit, Lihat Tuh

Jumat, 28 Oktober 2022 – 18:29 WIB
Polisi Bali Geledah Isi Kapal dari Madura di PPI Sangsit, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Anggota Satuan Polairud Polres Buleleng memeriksa isi KLM Aven Selon 02 yang baru datang dari Pulau Sapeken, Madura di PPI Sangsit, Jumat (28/10). Foto: Polres Buleleng

bali.jpnn.com, BULELENG - Aparat kepolisian di Bali kian memperketat jalur masuk Pulau Dewata, baik jalur udara, darat maupun laut.

Seperti yang dilakukan aparat Polres Buleleng.

Anggota Satuan Polairud Polres Buleleng melakukan pemeriksaan, pengecekan dokumen dan barang muatan kapal yang masuk PPI Sangsit, Sawan.

Objek utama pemeriksaan adalah KLM Aven Selon 02 yang baru datang dari Pulau Sapeken, Madura, Jawa Timur.

Petugas kepolisian memeriksa ketat dokumen kapal yang dinakhodai Wahyudi dan empat anak buah kapal (ABK).

Kapal berbobot 30 GT itu diketahui mengangkut 20 ton ikan segar, 500 kg ikan kering, 165 kg kepiting, 45 kg lobster, 5 karung papas dan 20 kg udang kipas.

“Kepolisian mengimbau kru kapal dan seluruh buruh TKBM tetap mengutamakan keselamatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Nyoman Adika.

Perwira pertama Polri ini mengatakan pemeriksaan ini untuk mengantisipasi peredaran barang terlarang yang masuk ke Bali menjelang KTT G20.

Aparat kepolisian dari Satuan Polairud Polres Buleleng Bali menggeledah isi kapal Aven Selon 02 dari Pulau Sapeken Madura di PPI Sangsit, Lihat Tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News