Aksi Nekat Waria Asal Manado di Bali Ini Bikin Kepala Polisi Bergeleng, Lihat Tuh

Kamis, 22 September 2022 – 06:18 WIB
Aksi Nekat Waria Asal Manado di Bali Ini Bikin Kepala Polisi Bergeleng, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes menunjukkan tersangka RSS, seorang waria (belakang nomor 02) yang mencuri sejumlah barang milik warga negara asing (WNA) asal Singapura kemarin. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, BADUNG - Aksi RSS, 29, seorang waria asal Manado, Sulawesi Utara, melakukan pencurian sejumlah barang milik wisatawan asing yang tengah berlibur di Kuta, Badung, Bali, sungguh keterlaluan.

Residivis kasus pencurian yang baru bebas bulan Agustus 2022 ini nekat melompat tembok villa, lalu mengambil barang turis Singapura di kamar tidur dan kamar mandi yang tidak terkunci.

"Tersangka merupakan residivis yang baru menerima remisi pada bulan Agustus.

Tersangka pernah ditangkap karena tindakan pencurian pada 2019," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Menurut Kompol Diah, tersangka mengaku nekat beraksi lantaran tidak punya pekerjaan setelah bebas dari Lapas Kerobokan.

Polisi bergerak menangkap tersangka setelah menerima laporan korban Muhammad Fadhil Bin Mohamed Yusof asal Singapura.

Korban diketahui tengah berlibur di Bali dan menginap di Blossom Eco Luxe Villas, Jalan Pantai Batu Balong, Kuta Utara, Badung.

Barang korban yang diambil di antaranya berupa tas, Apple Watch, dan beberapa potong pakaian dengan nilai kerugian Rp 14,8 juta.

Aksi nekat waria asal Manado berstatus residivis kasus pencurian di Bali Ini bikin kepala polisi bergeleng setelah kembali beraksi menyasar turis, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News