Kombes Bambang Pimpin 79 Personel Awasi Jambret di Kuta, Kolonel Dody Bereaksi

Senin, 15 Agustus 2022 – 07:27 WIB
Kombes Bambang Pimpin 79 Personel Awasi Jambret di Kuta, Kolonel Dody Bereaksi - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas dan Dandim 1611/Badung Kolonel Infanteri Dody Triyo berbincang dengan tokoh adat saat patroli gabungan di Kuta, menekan aksi penjambretan yang meresahkan warga dan turis asing. Foto: Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas memimpin langsung patroli wilayah di kawasan wisata Kuta, Sabtu (13/8) malam lalu.

Sebanyak 79 personel gabungan TNI-Polri bersama Pecalang dari dua desa Adat di Kuta ikut terlibat dalam patroli simpatik ini.

Patroli gabungan menyisir sejumlah objek wisata di seputaran Kuta dan Legian, Badung.

Mereka juga menyisir sepanjang Jalan Legian, Jalan Poppies 1 dan 2 serta Jalan Pantai Kuta sembari menyapa sejumlah turis asing.

Kombes Bambang Yugo Pamungkas ingin memastikan keamanan Kuta terjaga dari aksi kriminalitas, terutama para jambret yang meresahkan para turis selama ini.

"Menjelang KTT G20, kita harus mengamankan dan menciptakan situasi kamtibmas yang landai agar kepercayaan dunia luar kepada Indonesia terjaga,” ujar Kombes Bambang.

Dirinya juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk peduli.

Pasalnya, jika ada kriminal yang kecil dibiarkan, nanti akan berkembang menjadi yang besar.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas memimpin 79 personel mengawasi aksi jambret di Kuta, Dandim Badung Kolonel Dody Triyo bereaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News