Kombes Bambang Didampingi Baju Loreng Sapa Turis Asing di Kuta, Lihat Aksinya

Minggu, 14 Agustus 2022 – 17:54 WIB
Kombes Bambang Didampingi Baju Loreng Sapa Turis Asing di Kuta, Lihat Aksinya - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas memimpin langsung patroli wilayah di kawasan Kuta, Sabtu (13/8) malam. Foto Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas memimpin langsung patroli wilayah di kawasan Kuta, Sabtu (13/8) malam.

Patroli gabungan untuk kali kesekian ini melibatkan unsur pecalang dengan menyisir sejumlah ruas jalan di seputaran objek wisata di Kuta dan Legian, Badung.

Sebanyak 79 personel gabungan TNI-Polri bersama pecalang dari dua desa adat di Kuta ikut terlibat dalam patroli simpatik ini.

Kombes Bambang dan anggota patroli gabungan menyisir sepanjang Jalan Legian, Jalan Poppies 1 dan 2 serta Jalan Pantai Kuta sembari menyapa sejumlah turis asing.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kejadian kriminal sebelumnya.

Patroli yang digelar untuk meminimalisasi tindak pidana penjambretan yang meresahkan wisatawan asing.

"Menjelang KTT G20, kita harus mengamankan dan menciptakan situasi kamtibmas yang landai agar masyarakat dunia percaya Bali aman dan terkendali,” ujar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Perwira menengah Polri ini mengimbau dan mengajak masyarakat untuk peduli.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas didampingi baju loreng sapa turis asing di Kuta saat menggelar patroli gabungan, lihat aksinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News