Kombes Bambang Tambah Personel Buser & Patroli di Kuta, Perintahnya Dor..Dor..

Rabu, 10 Agustus 2022 – 19:35 WIB
Kombes Bambang Tambah Personel Buser & Patroli di Kuta, Perintahnya Dor..Dor.. - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas saat masih berpangkat AKBP. Foto: ANTARA/Ayu Khania Pranisitha.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ruang gerak komplotan spesialis jambret barang berharga milik turis asing di kawasan Kuta, Badung terus dipersempit.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas tidak main-main dengan perintahnya untuk menindak tegas terukur berupa tembak di tempat.

Polresta Denpasar pun memperkuat jajaran personelnya sebagai langkah konkret menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan.

Kombes Bambang Yugo menyebut akan menambah jumlah personel pada patroli terbuka dan kring reserse atau buser di kawasan wisata Kuta sebagai langkah preventif.

"Untuk langkah preventif, kami menyiagakan dan menambah personel, terutama pada kegiatan patroli terbuka dan kring serse di reskrim," ujar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Pihaknya pun mempertegas kesepakatan bersama pemangku wilayah di kawasan Kuta untuk menembak di tempat bagi pelaku kriminal penjambretan.

"Kami sudah sepakat untuk mengambil tindakan tegas terukur (tembak di tempat, Red)," ujar Kombes Bambang Yugo.

Dia menjelaskan bahwa upaya ini diambil agar kepercayaan wisatawan terhadap keamanan destinasi wisata di wilayah hukum Polresta Denpasar tetap terjaga.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas menambah personel Buser & Patroli di Kuta, perintahnya tegas dor..dor..
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News