MDA Bali Solid Dukung Perintah Tembak di Tempat, Sentil Pecalang & Desa Adat

Selasa, 09 Agustus 2022 – 12:49 WIB
MDA Bali Solid Dukung Perintah Tembak di Tempat, Sentil Pecalang & Desa Adat - JPNN.com Bali
Perwakilan MDA Bali memberikan keterangan didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas di Monumen Bom Bali 1, Legian, Kuta. Foto Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA - Perintah Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas untuk menindak tegas dan terukur berupa tembak di tempat bagi pelaku jambret spesialis turis asing yang meresahkan kawasan wisata Kuta mendapat dukungan banyak pihak.

Dukungan datang langsung dari Majelis Desa Adat (MDA) Bali yang merespons positif langkah tegas Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

"Mulai hari ini (kemarin, Red) kami akan melakukan tindakan tegas terukur (tembak di tempat),” ujar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Dukungan penuh disuarakan perwakilan MDA Bali I Nyoman Astawa di sela konferensi pers lima pelaku jambret di Monumen Peringatan Bom Bali, Legian, Senin kemarin (8/8).

"Kami sangat berterima kasih kepada Polresta Denpasar.

Kami dari desa adat akan melakukan tindakan tegas dan terukur (terhadap jambret)," kata Nyoman Astawa.

Dengan sikap tegas yang ditempuh jajaran kepolisian, ujar pria asal Jimbaran, Badung ini, pihaknya akan menyinergikan dengan unsur keamanan di tingkat desa adat.

"Mari kita bersinergi di antara semua unsur keamanan, kalau di desa adat ada pecalang," ucap Nyoman Astawa.

MDA Bali solid mendukung perintah tembak di tempat bagi pelaku jambret yang meresahkan Kuta, sentil peran pecalang & desa adat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News