Jambret Turis Asing Dipamerkan di Monumen Bom Bali, Tangan & Kaki Dirantai Bak Teroris

Senin, 08 Agustus 2022 – 20:20 WIB
Jambret Turis Asing Dipamerkan di Monumen Bom Bali, Tangan & Kaki Dirantai Bak Teroris - JPNN.com Bali
Tangan dan kaki lima pelaku jambret spesialis turis asing diborgol saat dipamerkan di Monumen Bom Bali 1, Legian, Kuta. Foto Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA - Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas punya cara jitu memberantas aksi penjambretan yang marak di kawasan wisata Kuta, Badung.

Untuk kali pertama, lima pelaku jambret yang berhasil diringkus jajaran Polresta Denpasar dipamerkan ke publik di depan Monumen Bom Bali 1, Legian, Kuta.

Tangan dan kaki pelaku kejahatan yang meresahkan para wisatawan diborgol bak teroris.

Kelima tersangka merupakan pelaku penjambretan terhadap turis asing dalam tiga kasus berbeda di kawasan Kuta, Badung.

Menariknya, kelima tersangka yang dipamerkan di publik Kuta merupakan putra asli Bali asal Kabupaten Karangasem, tepatnya dari Kecamatan Kubu.

Kelima pelaku masing-masing I Gede Eka Jaya Putra (32) asal Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Karangasem.

Kemudian I Ketut Ririg (30) asal Kelurahan Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu dan I Wayan Jangkep (25) asal Desa Munti Gunung, Kubu.

Terakhir adalah I Komang Budiasih (25) dan I Wayan Gondol (26) yang juga sama-sama berasal dari Desa Munti Gunung, Kubu, Karangasem.

Jambret spesialis turis asing yang kerap beroperasi di wilayah Kuta dipamerkan di Monumen Bom Bali, tangan & kaki pelaku dirantai bak teroris
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News