Kombes Bambang Geram dengan Pasangan Kumpul Kebo Ini, Lihat Tuh

Sabtu, 23 Juli 2022 – 11:10 WIB
Kombes Bambang Geram dengan Pasangan Kumpul Kebo Ini, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas menginterogasi pasangan kumpul kebo, Yohannes Paulus Manek Putra dan Dwi Novita Murni, kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perilaku pasangan Yohanes Paulus Manek Putra (39) asal Desa Noelbaki, NTT dan pacarnya Dwi Novita Murni (33) asal Banyuwangi, Jawa Timur, terhadap anak semata wayangnya sudah melampaui batas.

Pasangan kumpul kebo yang dua tahun tinggal bersama di Jalan Kertadalem Sari II No.8 Sidakarya, Denpasar Selatan ini melakukan penyiksaan tanpa ampun kepada Naya, 4.

Naya yang bernama asli Ni Ketut Sumiasih merupakan putri kandung Dwi Novita Murni, hasil dari pernikahan sebelumnya yang kandas.

Peristiwa memilukan itu terjadi dalam satu malam hingga pagi, yakni pada Selasa (19/7) dini hari, mulai pukul 00.30 hingga 05.00 WITA.

Keduanya kini diamankan polisi dan wajib mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kejadian bermula saat pelaku Yohanes membangunkan putrinya sekitar pukul 00.30 WITA untuk pipis dan makan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas kemarin.

Lantaran diduga korban enggan beranjak dari tidur, Yohanes menghukumnya dengan tamparan keras berulang kali di pipi kanan dan kiri korban.

Tak sampai di situ, korban juga dipaksa ke kamar mandi dan direndam dalam bak ember sambil ditenggelamkan dengan posisi telungkup.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas geram dengan ulah pasangan kumpul kebo ini yang tega menganiaya bocah 4 tahun, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News