Detik-detik Perampokan Kantor Balai Teknik, Ini Peran 2 Pecatan TNI & 4 Warga Sipil

Kamis, 21 Juli 2022 – 20:10 WIB
Detik-detik Perampokan Kantor Balai Teknik, Ini Peran 2 Pecatan TNI & 4 Warga Sipil - JPNN.com Bali
Ilustrasi pelaku perampokan diborgol. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, BULELENG - Kasus perampokan di Kantor Balai Teknik Pantai di Banjar Dinas Musi, Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, 3 Juli 2022, bikin heboh.

Enam pelaku beraksi pagi buta pukul 01.30 WITA lalu dan membawa kabur uang yang tersimpan di tiga brankas senilai hampir Rp 90 juta.

Berikut detik-detik perampokan Kantor Balai Teknik:

 

1. Kadek Gianta yang berjaga di pos satpam Kantor Balai Teknik Pantai tiba-tiba didatangi tiga orang tidak kenal masuk ke dalam pos, Minggu (3/7) dini hari.

2. Ketiga pelaku langsung menyergap Kadek Ginanta sambil mengatakan, “diam kamu, jangan bergerak”, dan langsung mengikat tangan dan kaki serta melakban mulut Kadek Ginanta.

3. Satu pelaku menunggu Kadek Ginanta, dan dua lainnya masuk ke dalam kantor.

4. Dua pelaku tersebut kemudian menyekap penjaga kantor Nyoman L. Widya yang saat itu ada di lobi Kantor Balai Teknik. Dua pelaku mengikat tangan dan kaki menggunakan tali plastik serta melakban mulut Nyoman L. Widya.

Detik-detik perampokan Kantor Balai Teknik di Gerokgak, Buleleng, Minggu (3/7/2022) terungkap, ini peran 2 pecatan TNI & 4 warga sipil
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News