ABK Diciduk saat Curi CD Mak-mak, Alasan Pelaku Bikin Ngilu

Senin, 30 Mei 2022 – 21:48 WIB
ABK Diciduk saat Curi CD Mak-mak, Alasan Pelaku Bikin Ngilu - JPNN.com Bali
Barang bukti celana dalam yang dicuri pelaku Afur Rokman. (Dokumen Pribadi)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Nasib mujur masih berpihak ke Afur Rokman (26), yang kedapatan mencuri celana dalam (CD) milik mak-mak dari jemuran.

Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) itu luput dari jeratan hukum setelah korban pemilik CD 'mengampuni’ aksi konyolnya.

Celakanya, korban pemilik CD di atas jemuran ini adalah istri I Ketut Suartajaya, tetangga indekos keluarga pelaku di Kos Kubu Mawar, Jalan Griya Anyar, Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel).

Peristiwa tak mengenakkan ini terjadi pada hari Minggu dini hari (29/5) kemarin sekitar pukul 04.00 WITA.

Saat itu pelaku yang bekerja dan menetap di Kapal Sinar Mas Pelabuhan Benoa Denpasar baru kembali ke indekos saudaranya setelah jalan-jalan ke Kuta.

"Pelaku pulang naik ojek online sendiri karena ditinggal pulang temannya," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, Senin (30/5).

Setiba di halaman indekos, muncul niat jahat pria asal Tegal, Jawa Tengah ini saat melihat CD di atas jemuran milik istri korban Ketut Suartajaya.

Apes, saat mengendap-endap menggasak CD, korban yang belum tidur karena melihat aksi pelaku langsung meneriaki maling.

ABK Diciduk saat Curi CD Mak-mak, Alasan Pelaku Bikin Ngilu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News